Kamis

Boulevard Skate Boarding

21:36:32, rabu 13 mei 2009.
Anak-anak Boulevard Skate Boarding yang sering mangkal di kisaran bundaran UGM sekitar jam 17.00 s/d 24.00 WIB. Untuk Kesekian kalinya mengeluh dikarenakan alat- alat skate mereka yang berupa papan untuk melakukan manuver-manuver skate dirusak oleh pihak keamanan dari Universitas gajah Mada (UGM). Dengan dalih kenyaman, keindahan, dan bahkan hanya karena akan ada acara esok harinya, sudah bisa menjadi legalitas untuk melakukan perusakan.

Ditemui di tempat biasa mereka nongkrong salah satu pentolan Boulevard Skate Boarding, Anggit menyatakan bahwa memang kami tidak memiliki ijin dari pihak UGM, tapi alangkah baiknya bila dicarikan solusinya. Bukan dengan cara yang seperti ini.
Kedepan harapannya adalah Di Jogjakarata akan disediakan oleh pihak-pihak yang terkait dan berkepintingan untuk dapat menyediakan sebuah Skate Park yang bisa dijadikan ajang ntuk anak Skate Boaring menyalurkan hobby sekaligus berekpresi.

1 komentar:

  1. Yah kalau tidak ada ijinya tapi masih tetap mae.. itu juga tidak benar bro... mesti ada jalan tengahnya lah..Lirik Lagu

    BalasHapus

Powered By Blogger